PDIP Yakin 100% Relawan Solid-Loyal ke Ganjar-Mahfud


Jakarta -
Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo, Ahmad Basarah mengatakan relawan tetap solid mendukung kemenangan bacapres Ganjar dan Mahfud Md. Hal ini merespons pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang baru-baru ini didaftarkan ke KPU.

"Kami terus melakukan memonitoring setelah terdaftar secara resmi sebagai organ relawan Ganjar-Mahfud. Dan juga kita memonitoring setelah keputusan capres Prabowo dan Gibran, Alhamdulillah hingga saat ini hampir 100 persen organ relawan yang tergabung di TKRPP tetap menyatakan kesetiaannya kepada Ganjar- Mahfud," kata Ahmad Basarah sambutanya di acara TPN, GBK, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

Ketua DPP PDIP ini menegaskan relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam TKRPP solid 100 persen. Ia menyebut dukungan dari relawan tak perlu lagi dipertanyakan.


"Tepuk tangannya kurang meriah. Pak Arsjad, tolong disaksikan, loyalitas relawan pendukung Ganjar-Mahfud hingga detik ini 100 persen loyal dan setia kepada Ganjar Pranowo," katanya.

Basarah mengungkap hingga minggu ketiga di Oktober 2023 ada 1.620 organ relawan pendukung Ganjar dan Mahfud. Di mana dari jumlah itu dibagi dalam 3 cluster, yakni tingkat pusat 449 organ, provinsi 394 organ hingga kabupaten atau kota 807 organ.

"Dari jumlah itu, kami telah mengidentifikasi berdasarkan ruang lingkup kerja masing-masing relawan, berdasarkan segmentasi kerjanya. Ada yang menggarap segmen gen z, segmen milenial, guru, tani, nelayan, aktivis pergerakan, akademisi, kesehatan, emak-emak, medsos, dan lain-lain," tuturnya.(*)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama